Prosedur Usaha Sir John Templeton Terus Ditekankan untuk Tidak Mengikuti Kawanan

Hanya ada sedikit pelawan yang benar-benar mempraktekkan apa yang mereka ajarkan. Sir John Templeton adalah salah satunya. Templeton, digambarkan sebagai "tampaknya pemetik saham dunia paling terkemuka abad ini" oleh Cash Magazine pada tahun 1999, adalah salah satu dari mereka yang benar-benar membeli moo di tengah Keputusasaan dan menjual tinggi di tengah booming dot-com.

Salah satu hal yang paling penting adalah dia tidak menyimpan misteri kemenangan usahanya untuk dirinya sendiri. Saat ini, daftar 16 poin aturan kemenangan usaha miliknya dapat diakses oleh semua orang. Untuk tingkat yang luas, gaya kontribusi Templeton di pasar, yang pada dasarnya adalah gaya kontribusi penghargaan, dipusatkan pada menemukan kesepakatan dan mencari celah dalam situasi yang paling kritis.

Sebagai pelawan, dia menerima bahwa kesepakatan utama ada di saham, yang benar-benar dibubarkan atau saham yang tidak dipertimbangkan oleh spekulan lain. Templeton menganggap sebagian besar kemenangannya berasal dari kemampuannya untuk mempertahankan watak yang terangkat, menghindari kegelisahan, dan tetap terkendali. Templeton menjadi terkenal karena logika "menghindari kelompok" dan "membeli ketika ada darah di dalam jalur". Dia juga dikenal karena mengambil keuntungan ketika nilai dan keinginan tinggi.

Kami telah mencatat 16 aturan Sir John Templeton untuk kemenangan usaha dan bagaimana masing-masing aturan tersebut dapat membantu orang menjadi spesialis keuangan yang lebih baik.

1. Berkontribusi UNTUK Penambahan Paling Ekstrim hingga Pengembalian Asli

Ekspansi dan biaya adalah dua hal penting dan mendasar yang menentukan berapa banyak pengembalian yang benar-benar ingin kita capai dalam sebuah usaha. Jika sekuritas menghasilkan pengembalian tahunan 8% dan tingkat pertumbuhan di negara tersebut adalah 9%, dalam hal ini, tingkat pengembalian yang sebenarnya akan menjadi negatif 1%. Ini https://efectoespejo.com/ Info lebih lanjut di halaman web

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *