Bangkitnya Komunitas Game

 Masa depan game didasarkan pada komunitas besar yang mencari hiburan dan hiburan dalam game online di seluruh dunia. Selama beberapa tahun terakhir beberapa game yang sangat populer seperti PUBG, Fortnite dan Pokemon Go telah menjadi sensasi internasional. Komunitas online dari game-game ini hanya mengumpulkan ratusan juta dan orang-orang lebih suka berinteraksi dengan sesama gamer. Para gamer mendapatkan dana dari para pengikutnya, mendapatkan produk untuk dipromosikan, berkontribusi pada tujuan tertentu, dan bahkan mencari nafkah melalui streaming. Masih banyak yang harus dicapai dan sudah tersedia. Kami melihat dengan pesatnya kemajuan teknologi, seluruh skenario telah berubah di setiap lapisan masyarakat, tidak hanya di industri kasino. 

  • AR dan VR akan menciptakan taman hiburan simulasi hiperreal yang akan memberikan pengalaman seperti Disney kepada orang-orang.
  • Para gamer akan berolahraga dengan pelatih kebugaran dan mendapatkan pelatihan langsung dengan para profesional seperti Amir Khan dan Mayweather melalui Fitness VR. Anda akan berlatih dengan seorang profesional sejati.
  • Realitas virtual akan memberikan pengalaman nyata kepada para penggemar selama turnamen dunia populer. Para penggemar akan menggunakan Headset VR untuk terbang melalui Olimpiade dan acara dunia lainnya.
  • Pengguna akan melihat layanan seperti Netflix berbasis langganan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *