Layanan Online Dan Saluran Utama Untuk Belanja Wii Online

Wii Shop Channel, situs web online unggulan Nintendo yang memungkinkan pengunduhan Konsol Video Game virtual dengan mudah, yang memungkinkan gamer mengunduh dan memainkan game dari konsol sebelumnya termasuk Nintendo 64, NES, Super NES, TurboGrafx16, dan Sega Genesis Nintendo menawarkan 12 konsol klasik permainan termasuk SIMcity, Donkey Kong (NES), Super Mario 64, Sonic the Hedgehog (Genesis), dll. Kemampuan online Wii lainnya memiliki beragam saluran layanan pendukung. "Saluran" online semacam itu memiliki pendekatan untuk penjelajahan Web berbasis PC, namun fitur permainan online dan komunitas sistem adalah daya tarik utamanya.

  Kapan pun Anda ingin mencoba secara online dengan teman-teman Setiap Remote Kontrol Wii memiliki "kode teman" uniknya sendiri, beberapa nomor akan Anda temukan saat berada di menu konfigurasi sistem. Untuk berteman dengan pemilik Wii lain, disarankan untuk mengirimkan kode teman Anda kepada mereka (melalui email, pesan instan, atau mungkin panggilan telepon seluler). Mereka kemudian harus menyediakan dan menukarkan kode teman Wii-nya, Anda sekarang harus memasukkannya ke Wii miliknya. Ketika semuanya selesai, Anda berdua sebenarnya adalah teman yang memungkinkannya untuk akhirnya mengirim pesan satu sama lain melalui "Saluran Pesan" Wii.

  Papan Pesan Wii: Di ​​sini Anda dapat memposting pesan di kalender untuk pemain Wii lain di rumah, bertukar pesan dengan pengguna Wii di seluruh dunia, dan mengumpulkan pemahaman tentang pembaruan game berikutnya.

  Saluran lainnya adalah sebagai berikut:

  Saluran Mii memungkinkan pengguna membuat dan menyesuaikan Miis, avatar kecil yang manis untuk digunakan di internet pada beberapa game. Dimungkinkan untuk menyimpan sebanyak sepuluh karakter Mii menggunakan satu Wii Remote. Miis dapat dianimasikan dengan fitur penyesuaian sederhana bagi pengguna untuk membentuk Miis yang terlihat seperti diri mereka sendiri, teman-teman mereka The Photo Channel dapat menampilkan dan mengedit foto, juga dapat memutar File musik MP3 dan video QuickTime. Manajemen foto dan opsi berbagi dapat digunakan untuk mencari foto digital melalui slot Sdcard Wii. Untuk melihat gambar, Anda dapat fokus; membuat tayangan slide, galeri foto, menggambar dan menyesuaikan warna dalam berbagai cara artistik.

  Saluran Prakiraan: Ini bisa menjadi alat Unggulan yang Cukup Rapi. Dengan menggunakan saluran ini, Anda dapat menelusuri bola dunia 3D untuk memperoleh prakiraan cuaca yang diperbarui secara otomatis setiap hari. Ini menampilkan ramalan cuaca mingguan lokal. Anda dapat memperbesar tampilan global, yang mungkin menyertakan ikon cuaca yang dapat dikenali di hampir semua kota besar

  Saluran Berita: Saluran ini secara otomatis akan menampilkan berita terkini dari seluruh dunia.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, kunjungi situs kami di :  slot gacor m88 link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *